Free Blog Content

About Me
Name: astri anindita
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Saturday, May 12, 2007  
 
 
Arti kad0 vaLentine
Kado valentine ternyata adalah ide dari doi sendiri,maka kamu mesti tahu maksud yang tersirat dari benda yang dibelikannya untukmu.mau tau arti kado-kado valentine dari pacar kamu,termasuk dari si mantan.nich,intip aza..!!

1)BUNGA artinya"kamu adalah hal terindah dalam hidupQ."Bunga sebenernya punya kedalaman makna cinta yang sangat besar.Doi pingen bilang ke kamu,kalo kamu adalah hal paling indah yang pernah terjadi dalam hidupnya.
2)COKLAT artinya"kamu adalah seseorang yang manis dan memberi pengalaman manis dalam kehidupanQ."Seperti juga sifatnya permen coklat,maksud si pemberi kado permen coklat juga sama,yaitu manis dan bikin ketagihan.
3)BAJU/PAKAIAN/AKSESORIES artinya"Q ingin kamu kelihatan ganteng ato cantik didepanQ."Memberikan sesuatu yang sifatnya dipakai biza berarti bahwa doi memperhatikan betul penampilannya."
4)BONEKA artinya"Q mau mendampingimu setiap saat.Nah,kalo ada seseorang yang memberi kamu boneka,itu artinya doi bersedia menjadi seperti boneka kamu dulu."
posted by astri anindita @ 6:46 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home